Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri 4 Memang Indah

bunga-merah-merona

Indah memang jika kita membayangkan punya istri 4 dan solehah semua. Sungguh kesempurnaan hidup yang kita inginkan, akan tetapi kadang kita lupa membayangkan berapa anak yang dihasilkan dari pasangan poligami tersebut. Banyak seorang laki laki berpikir enak memiliki istri lebih dari 1 tapi tanpa memikirkan Kualitas Keluarga masing-masing istri, mulai membatasi jumlah anak dan tidak mempunyai target pendidikan yang jelas.

Keluarga bukan hanya sebagai keinginan cita cita tapi lebih dari dari itu yakni membentuk keluarga kekal dunia dan akherat, banyak yang menjalin tali ikatan pernikahan tanpa arah yg jelas mau dibawa kemana keluarganya target pendidikan anak anaknya sehingga tidak sedikit yang tenggelam di dasar lautan tatkala terbentur karang ditengah lautan bahkan karam terkena badai.

Istri 4 memang Indah tapi jangan lupa target Qualitas harus lebih diutamakan dari target Quantitas Jika tidak maka berapapun Istrimu maka akan menjadi bumerang dirimu sendiri, pun itu monogami jika tidak diutamakan Qualitas maka harapan itu akan sirna.

Jangan lupa bekali istri dan anak2 dengan Al quran dan Sunnah

Posting Komentar untuk "Istri 4 Memang Indah"


channel-telegram